Roberto Firmino Tampil Gemilang, Cetak Hat-trick saat Debutnya di Al Ahli

Roberto Firmino, tampil gemilang mencetak hat-trick saat debutnya
Sumber :
  • Instagram/alahliclub.sa

VIVA Lampung, Sepak BolaPenyerang Al-Ahli asal Brasil, Roberto Firmino, tampil gemilang dengan mencetak hat-trick saat debutnya untuk mengamankan kemenangan 3-1 atas Al-Hazm dalam pertandingan pembuka musim Saudi Pro League pada Jumat.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Mantan pemain depan Liverpool ini mencetak dua gol dalam 10 menit pertama sebelum mencetak gol lain pada menit ke-72 untuk meraih hat trick dan mengamankan tiga poin untuk tim yang baru saja promosi.

Al Ahli dan Al Hazm adalah dua dari empat klub yang naik ke divisi teratas Saudi, yang meningkat dari 16 tim menjadi 18 tim musim ini.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Tuan rumah mengambil keunggulan setelah enam menit dengan sundulan dari kapten Firmino, yang mencetak gol keduanya dengan tembakan dari jarak dekat setelah umpan silang dari winger mantan Manchester City dan rekan setim baru Riyad Mahrez empat menit kemudian.

Setelah sebagian besar dikuasai dalam paruh pertama, Al-Hazm mencetak gol balasan lima menit setelah jeda melalui Vina yang memanfaatkan kesalahan clearances buruk oleh kiper Edouard Mendy, yang baru saja bergabung dari Chelsea.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Namun, Firmino membulatkan malam pembukaan yang sempurna dengan mengembalikan keunggulan dua gol kurang dari 20 menit menjelang berakhirnya pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title