Klopp Mengkonfirmasi Kesepakatan Liverpool untuk Gelandang Brighton, Moises Caicedo

Moises Caicedo
Sumber :
  • instagram/moises_caicedo55

VIVA Lampung, Sepak BolaLiverpool telah mencapai kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion untuk transfer gelandang asal Ekuador, Moises Caicedo, kata manajer Juergen Klopp pada Jumat (11/8), saat klub Liga Premier berusaha mengatasi kekurangan kedalaman di lini tengah.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Caicedo, yang berusia 21 tahun, telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion Amex setelah tampil impresif di Brighton, dengan 37 penampilan untuk klub musim lalu ketika mereka finis di posisi keenam dan mengamankan kompetisi sepak bola Eropa untuk pertama kalinya.

Pemain asal Ekuador ini telah menarik minat dari beberapa klub selama jendela transfer musim panas, termasuk Chelsea, tetapi laporan dalam media Inggris pada Jumat mengatakan bahwa Liverpool telah menyetujui kesepakatan senilai 111 juta poundsterling ($140,91 juta) dengan Brighton.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

"Saya bisa mengkonfirmasi bahwa kesepakatan (Caicedo) dengan klub sudah disepakati, apa pun artinya pada akhirnya. Tentu saja, kami menginginkan pemain dan bukan hanya kesepakatannya," ujar Klopp kepada wartawan, dikutip dari Reuters menjelang pembukaan musim pada Minggu melawan Chelsea.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

"Kami tidak memiliki sumber daya tak terbatas. Kami tidak mengharapkan beberapa hal terjadi selama musim panas, tetapi ketika itu terjadi, kami mencobanya. Mari kita lihat apa yang terjadi dan kami akan bergerak dari situ."

Biaya transfer yang dilaporkan untuk Caicedo akan membuatnya menjadi pemain termahal yang dibeli oleh klub Inggris, melampaui 107 juta poundsterling yang dibayar Chelsea untuk gelandang Benfica, Enzo Fernandez, awal tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title