Resmi Ditutup, Bandar Lampung Expo Diharap Berkembang Jadi Industri Ekonomi Kreatif

Wakil Walikota Bandar Lampung, Deddy Amarullah
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung –  Begawi dan Bandar Lampung Expo 2024, yang digelar dari 8 hingga 15 Juli 2024 di Lapangan Saburai, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, secara resmi ditutup pada Senin malam, 15 Juli 2024.

Polres Tulang Bawang Beri Kejutan di HUT Mahkamah Agung ke-79, AKBP James: Jalin Sinergitas

Wakil Walikota Bandar Lampung, Deddy Amarullah, menyampaikan sambutan mewakili Walikota Eva Dwiana. Dalam sambutannya, Deddy Amrullah menekankan pentingnya pengembangan kebudayaan daerah yang tetap berlandaskan pada nilai-nilai budaya setempat.

"Tema perayaan HUT Kota Bandar Lampung ke-342 yaitu 'Kita Tingkatkan Penguatan Pembangunan Sumber Daya Manusia, Infrastruktur Perkotaan, dan Ekonomi yang Terintegrasi dan Berkelanjutan'," kata Wakil Walikota. 

Sungai Budi Group Gelar Jalan Sehat dalam Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Hal ini menjadi landasan utama, dalam berbagai kegiatan yang diadakan, termasuk Begawi dan Bandar Lampung Expo 2024 yang menjadi wadah penting untuk aktualisasi seni dan komunikasi budaya.

Deddy Amarullah menjelaskan bahwa Begawi dan Bandar Lampung Expo tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga diharapkan dapat berkembang menjadi industri budaya dan ekonomi kreatif

5.530 Narapidana di Lampung Diusulkan Dapat Remisi Kemerdekaan

"Kami berharap kegiatan ini dapat dipasarkan dengan kemasan karya budaya, melibatkan masyarakat, dan pelaku usaha UMKM," ujarnya.

Selain itu, Pemerintah Kota Bandar Lampung berkomitmen untuk meningkatkan layanan infrastruktur guna menunjang akses menuju destinasi wisata. 

Halaman Selanjutnya
img_title