Hasil Riset Golkarpedia.com, Ketua DPD Partai Goklar Lampung Arinal Djunaidi Terpopuler Pemberitaan

Hasil Riset golkarpedia.com
Sumber :
  • Istimewa/golkarpedia.com

Bandar Lampung, LampungGubernur Lampung, Arinal Djunaidi, sekali lagi menjadi Ketua DPD I Partai Golkar terpopuler berdasarkan jumlah pemberitaan pada periode Mei 2023. 

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Setelah sebelumnya ada beberapa nama yang mendominasi seperti Syamsuar, Musa Rajekshah, dan Sahbirin Noor, kini giliran Arinal Djunaidi yang menjadi Ketua DPD I Partai Golkar terpopuler berdasarkan hasil riset dari Golkarpedia.com.

Seperti yang kita ketahui, nama Arinal Djunaidi sempat mendapatkan perhatian yang besar pada bulan April 2023 karena kritik yang dilayangkan oleh seorang tiktoker bernama Bima.

Soal KUR, Mantan Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Ditetapkan Tersangka

Kritik tersebut menyoroti masalah pembangunan dan jalan rusak di Lampung. Akibatnya, Arinal Djunaidi, yang merupakan pemimpin di Lampung, menjadi sorotan utama.

Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Isu yang muncul pada bulan April 2023 tersebut berlanjut hingga bulan Mei 2023. Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, masih menjadi pusat perhatian media terkait kinerjanya. Dalam beberapa persoalan, Arinal Djunaidi juga menghadapi pro dan kontra yang mengelilinginya.

Seperti periode sebelumnya, kategori terpopuler yang digunakan berdasarkan jumlah pemberitaan. Terdapat sedikit tambahan yaitu jangkauan pemberitaan sebagai input tambahan. 

Halaman Selanjutnya
img_title