Geger, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

Sesosok mayat wanita tergelatak didalam kamar
Sumber :
  • Ari Widodo

Tulang Bawang, Lampung – Warga kembali digegerkan oleh satu penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dalam keadaan terkena luka tusukan benda tajam, yang tergeletak didalam kamar milik korban. Sabtu, 27 Mei 2023.

Keji! Siswi di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandungnya hingga Alami Penyakit Kelamin

Diketahui, korban berinisal Y (45), berprofesi sebagai tukang urut, warga Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang. 

Awalnya, saat anak korban pulang, sekitar pukul 08.40 wib, lalu ia dikejutkan dengan kondisi ibunya yang telah tergeletak di lantai rumahnya dalam kondisi tubuh bercucuran darah. Kemudian anak korban meminta pertolongan kepada warga.

Bentuk Rasa Empati, Kapolres Tulang Bawang Melayat ke Rumah Nakes Meninggal Dunia Saat Bertugas

Tak lama kemudian, warga berbondong bondong mendatangi rumah korban, dan melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa, selanjutnya warga langsung menghubungi pihak kepolisian atas kejadian tersebut.

Polres Tulang Bawang Periksa Oknum Kepsek yang Videonya Viral sedang Konsumsi Sabu

Mendapati informasi tersebut, pihak kepolisian menerjunkan tim inafis Polres Tulang Bawang, yang di pimpin oleh Bripka Soni, guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut petugas identifikasi, jenazah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala, guna dilakukan visum oleh pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
img_title