Polres Metro Gelar Jumat Curhat dengan Komunitas Klub Motor

Jumat Curhat Polres Metro dengan Komunitas Klub Motor
Sumber :
  • Dok. Polres Metro

Metro, LampungPolres Metro Polda Lampung kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Komunitas Klub Motor di wilayah Kota Metro. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Metro Polda Lampung, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.IK, bersama dengan para Pejabat Kepolisian

Tekan Penyebaran Wabah DBD, Polda Lampung Gencarkan Fogging ke Sejumlah Titik

Tujuan dari kegiatan ini adalah mendengarkan saran, masukan, kritikan, dan pengaduan langsung dari masyarakat terkait tugas anggota kepolisian di lapangan.

Kapolres menjelaskan bahwa Jumat Curhat ini dilakukan untuk memperoleh umpan balik langsung dari masyarakat terkait pelayanan Kepolisian, terutama Polres Metro dan Polsek di wilayah tersebut. 

Cegah Aksi Kriminalitas, Samapta Polres Metro Kawal Sejumlah Objek Vital

Kegiatan ini merupakan bentuk interaksi langsung antara Polri dan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, dan pengaduan terkait pelayanan yang telah dilakukan oleh Polres Metro.

“Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Metro lakukan,” terang Kapolres.

Ini Strategi Polda Lampung yang Sukses Atasi Arus Balik Lebaran 2024

Selain itu, Kapolres Metro juga berharap agar komunitas motor di wilayah Polres Metro patuh terhadap aturan berlalu lintas dan tidak meresahkan warga serta pengguna jalan lainnya. 

Dia mengingatkan mengenai masalah knalpot Racing dan peraturan berlalu lintas yang telah disampaikan oleh Kapolri. Kapolres meminta agar komunitas motor lebih memperhatikan aturan berkendara dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title