Pj Bupati Tuba Santuni Anak Yatim di Acara Gebyar Berkah Ramadan 1444 H

Pj Bupati Tuba Santuni Anak Yatim di Acara Gebyar Berkah Ramadan
Sumber :
  • Dokpim Tuba

Tulang Bawang, Lampung – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggelar acara gebyar berkah Ramadan 1444 H tahun 2023.

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Guyur Unit 2 Tulang Bawang

Acara yang bertajuk "Berkah Muzzaki Berkah Mustahik Untuk Kabupaten Tulang Bawang Sebagai Udang Manis," tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Islamic Center Menggala Kabupaten setempat. Rabu, 5 April 2023.

Tampak hadir, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Ketua BAZNAS dan MUI, FKUB Kabupaten Tulang Bawang serta Komunitas Tiong Hoa.

Diserbu Pembeli, Lapak Durian di Tulang Bawang Raup Cuan Hingga Jutaan Rupiah

Disampaikan Ketua BAZNAS Yantori Yurni, yang juga sebagai Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka mengisi bulan ramadan dengan kegiatan positif yang dapat 

meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan terutama bagi para santri serta generasi penerus di Kabupaten Tulang Bawang. 

Konser Musik Relawan Prabowo Gibran Guncang Masyarakat Unit 2 Tulang Bawang

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut terdapat 4 perlombaan yang digelar diantaranya, lomba adzan, hifdzil Qur'an juz 30, lomba lagu sholawat, serta lomba lagu klasik lampung. 

"Pada Tahun ini terdapat 4 Kecamatan yang mengirimkan Santri terbaiknya, yakni Kecamatan Menggala, kecamatan Menggala Timur, Kecamatan Banjar Baru dan Kecamatan Banjar Agung." ujar Yantori.

Halaman Selanjutnya
img_title