Wali Kota Eva Dwiana Salurkan Bantuan Petugas DLH Bandarlampung

Wali Kota Eva Dwiana Salurkan Bantuan Petugas DLH Bandarlampung
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, LampungWali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana menyalurkan bantuan kepada 722 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat.

Maju Walikota, Eva Dwiana Sebut Bakal Lanjutkan Program yang Belum Tuntas

Penyerahan bantuan berupa beras 5 kg oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dilakukan di workshop DLH jalan pulau sebesi, Kecamatan Sukarame, Jumat, 31 Maret 2023.

Eva Dwiana berharap kedepannya, semua petugas kebersihan yang bekerja di lapangan semakin giat dan dapat lebih semangat lagi.

389 PPPK Formasi Tahun 2023 Pemkot Bandar Lampung Terima SK

“Kita berikan beras ini sebagai tanda terimakasih Pemkot kepada seluruh pekerja yang ada di lapangan, karena mereka telah bekerja dengan baik,” kata Eva Dwiana saat diwawancarai.

“Kalau kita semua bekerja dengan tanggung jawab masing-masing, Bunda yakin harapan kita untuk menjadikan kota ini besar dan lebih baik lagi dapat terlaksana,” lanjut Eva Dwiana.

Eva Dwiana Pendaftar Pertama Bakal Calon Walikota Bandar Lampung dari PDI Perjuangan

Sekertaris DLH Kota Bandar Lampung, Veni Devialesti menyebut, bantuan beras diberikan kepada petugas sapu jalanan, supir, hingga kenek.

“Perorangannya mendapatkan bantuan berupa beras sebanyak 5 kilogram. Bantuan ini berasal dari Dinas Ketahanan Pangan Pemkot,” kata Veni Devialesti.

Halaman Selanjutnya
img_title