Sadis! Instruktur Senam di Ngawi Pukul Kepala Suami Pakai Palu Hingga Tewas

Ilustrasi Instruktur Senam Pukul Kepala Suami Pakai Palu Hingga Tewas
Sumber :
  • iStockphoto

VIVA Lampung, Nasional – Seorang instruktur senam di Ngawi, Jawa Timur, Hanis (35) tega memukul kepala suaminya sendiri, Romdan (45) dengan palu hingga tewas bersimbah darah.

Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

Peristiwa sadis tersebut terjadi di rumah korban pada Sabtu, 18 Februari 2023 menjelang subuh. Hingga kini, peristiwa itu terus menuai sorotan di media sosial.

Bagaimana tidak, awalnya Hanis tidak mengakui perbuatannya dan berbohong bahwa suaminya itu tewas karena terpeleset di kamar mandi.

Terkuak! Pelaku dan Korban Pembunuhan di Kelapa Gading Ternyata Berasal dari Lampung

Ia pun membuat laporan palsu kepada polisi terkait tewasnya Romdan. Polisi sempat dibuat kebingungan. Namun polisi tidak habis akal dan pada akhirnya Hanis mengakui perbuatan kejinya tersebut.

“Jadi pelaku sebelumnya sempat membuat pengakuan bohong mengenai korban atau suaminya ini meninggal dunia akibat terpeleset jatuh di kamar mandi,” kata Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera melalui keterangan pers di kediaman korban, Rabu, 22 Februari 2023.

Duka Mendalam Dirasakan Korban Jambret Di Pringsewu Meninggal Dan Patah Kaki

Hanis mengaku kepada polisi telah membunuh suaminya itu dengan menggunakan palu. Kemudian palu tersebut dipukulkan ke kepala Romdan hingga ia tewas bersimbah darah.

Setelah melakukan perbuatan sadisnya, Hanis menghilangkan barang bukti berupa baju dan seprai bercak darah dengan menguburkan di kebun belakang rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title