Momen Haru, Kapolres Lampung Timur Sematkan Tanda Kehormatan pada Kabag Logistik AKBP A. Holil

Kenaikan pangkat pengabdian Kabag Logistik Polres Lampung Timur.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Timur, Lampung – Suasana haru menyelimuti upacara kenaikan pangkat yang digelar Polres Lampung Timur pada Senin (2/9/24). Seorang perwira tinggi, AKBP A. Holil, menerima penghargaan tertinggi atas dedikasinya selama bertugas. 

Polres Lampung Timur Berhasil Ringkus Dua Pelaku Pencabulan Anak

Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas dan integritas yang tinggi yang telah ditunjukkan oleh AKBP A. Holil.

AKBP A. Holil, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Logistik, dikenal sebagai sosok yang tegas, disiplin, dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat. 

Ketegangan Warga Unjuk Rasa Ratusan Warga di Bawaslu Lampung Timur, 251 Polisi Disiagakan

Selama bertugas di Polres Lampung Timur, beliau berhasil meningkatkan kinerja divisi logistik dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Timur, AKBP M Benny Prasetya, menyampaikan ucapan selamat kepada AKBP A. Holil. 

Polres Lampung Timur Perketat Patroli Biru, Jamin Keamanan Warga Malam Hari

"Kenaikan pangkat ini adalah bukti nyata atas pengabdian Bapak selama bertahun-tahun di institusi Polri. Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalani masa pensiun," ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada seluruh anggota Polres Lampung Timur untuk dapat meneladani kinerja yang telah ditunjukkan oleh AKBP A. Holil yang selama dinas di Kepolisian tanpa cacat.

Halaman Selanjutnya
img_title