Guru Honorer dan Siswa MTS Raih Berkah Umrah di Lampung Selatan Expo 2024

Guru Honorer & Siswa MTsN Kalianda dapat hadiah Umrah.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, Lampung – Dalam sebuah momen yang mengharukan, Erwin Saputra, seorang guru honorer olahraga di SMPN 1 Kalianda, dan Devan Septa Saputra, siswa Kelas VII MTs Negeri 1 Lampung Selatan, berhasil meraih hadiah utama umrah gratis pada acara jalan sehat Lampung Selatan Expo 2024. 

Pemkab Lampung Selatan Gelar Jalan Sehat Wisata Gembira, Bakri Raih Umrah Gratis

Keduanya berhasil mengalahkan puluhan ribu peserta lainnya dalam undian yang digelar Minggu (25/8).

Erwin, warga Perumahan Kalianda Residence, Blok B9 Nomor 5, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda ini berhasil memenangi hadiah utama jalan sehat Lampung Selatan Expo 2024, yakni umrah gratis.

Citra Raih Umrah Gratis di Jalan Sehat Wisata Gembira Lampung Selatan

Selain Erwin Saputra, siswa Kelas VII MTs Negeri 1 Lampung Selatan, Devan Septa Saputra juga berhasil mendapat hadiah umrah gratis dari Bupati Lampung Selatan.

Erwin, yang juga mengajar renang, mengaku tak menyangka sama sekali akan mendapatkan hadiah sebesar itu. 

Cagub Lampung Mirzani Dukung Olahraga Billiard, Gelar Turnamen Dengan Total Hadiah Ratusan Juta

“Alhamdulillah saya sangat senang, tidak menyangka sama sekali. Mungkin ini juga berkat doa anak-anak murid saya, nggak mimpi apapun,” ungkap Erwin, guru honorer yang juga mengajar renang ini.

Senada dengan Erwin. Salah satu pemenang hadiah umrah lainnya, Devan Septa Saputra merasa bersyukur dan senang mendapat hadiah utama jalan sehat Lampung Selatan Expo 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title