Jauh Dari Pengawasan, Bocah Tewas Tenggelam di Pantai Mahitam Pesawaran

Petugas sedang evakuasi bocah yang tewas tenggelam di pantai Mahitam
Sumber :
  • Istimewa

Pesawaran, Lampung – Faisal Riando (6) bocah asal Palembang tewas tenggelam karena jauh dari pengawasan orang tua dan pihak pengelola di pantai Mahitam, Kabupaten Pesawaran, Minggu (15/01/2023).

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

Kapolsek Padang Cermin, Iptu Apri Sampanuju, mengatakan kronologis peristiwa bocah tenggelam itu karena keasyikan bermain bola dengan teman temannya.

“Diduga karena jauh dari pengawasan dari orang tuanya dan dari pihak pengelola pantai Mahitam sehingga bocah itu bermain ke area berbahaya dan terbawa arus,” kata Apri Sampanuju, Minggu (15/01/2023).

Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

Dia menjelaskan setelah diketahui korban tenggelam dibantu dengan warga sekitar dan petugas Satpolairud Polda Lampung melakukan upaya pencarian dan berhasil menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pencarian korban ditemukan disamping KM. Doa Ibu 01 dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Rawat Inap Hanura namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Terkuak! Pelaku dan Korban Pembunuhan di Kelapa Gading Ternyata Berasal dari Lampung

Atas peristiwa tersebut pihak keluarga menyatakan sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi dan pihak keluarga berencana akan membawa korban menuju ke rumah duka di Palembang Sumatera Selatan. (Rls/AMR)