Kapolres Lampung Timur Ganjar 5 Personel Berprestasi dengan Penghargaan

AKBP Benny Prasetya berikan penghargaan ke personel berprestasi.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Timur, LampungKapolres Lampung Timur Polda Lampung, AKBP Benny Prasetya, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada personel berprestasi dalam apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Satya Haprabu Mako Polres Lampung Timur pada Senin (12/8/2024).

Kapolres Lampung Timur Kunjungi Ketua NU dalam Safari Kamtibmas dan Cooling System Pilkada 2024

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Benny Prasetya menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan kepada personel Si Keuangan Polres Lampung Timur atas prestasi luar biasa dalam pembinaan anggaran yang berhasil meraih nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) 100, atau sempurna, untuk Tahun Anggaran 2023.

"Penghargaan ini kami berikan kepada personel Si Keuangan yang telah menunjukkan kinerja sangat baik dalam pembinaan dan pelaksanaan anggaran. Pencapaian nilai IKPA 100 adalah hasil kerja keras dan dedikasi mereka," ujar Kapolres Benny.

Sterilisasi Total, Satbrimob Polda Lampung Amankan Rapat Paripurna DPRD Lampung dengan Ketat

Personel yang mendapatkan penghargaan terdiri dari satu Perwira, tiga Bintara, dan satu Pegawai Negeri Sipil (PNS), yaitu Iptu Wuri Hananto selaku Kasi Keuangan, Bripka Faruk Didik, Brigpol Sujuma Hartomi, Bripda Ilham Rachmanda Saputra, serta Pengatur TK I Ngatino.

Kapolres Benny mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian ini, "Selamat kepada seluruh personel yang telah berprestasi. Semoga penghargaan ini menjadi berkah dan dapat menjadi contoh bagi personel lainnya. Ini adalah sebuah kebanggaan bagi kita semua."

Momen Haru, Kapolres Lampung Timur Sematkan Tanda Kehormatan pada Kabag Logistik AKBP A. Holil

Kapolres juga berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang, guna memotivasi seluruh anggota untuk terus berkinerja dengan baik.(*)