Polres Lampung Barat Diganjar Penghargaan atas Prestasi Pemberitaan Tribratanews

Polres Lampung Barat mendapatkan penghargaan dari Polda Lampung.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Barat, LampungPolres Lampung Barat berhasil meraih penghargaan kategori pemberitaan Tribratanews dengan views terbanyak dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polda Lampung tahun 2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, kepada Kasie Humas Polres Lampung Barat, IPTU Elianto, pada Kamis (18/7/2024).

Rakernis yang mengusung tema "Humas Kuat, Citra Polri Meningkat" ini dilaksanakan di Hotel Swisbell, Bandar Lampung.

Acara dibuka langsung oleh Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Drs. Ahmad Ramadhan, dan diikuti oleh 113 peserta dari seluruh Polres jajaran Polda Lampung.

Pencapaian membanggakan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tim Humas Polres Lampung Barat dalam menyajikan informasi yang akurat dan terkini kepada masyarakat melalui platform Tribratanews.

Hal ini sejalan dengan tujuan Rakernis Humas Polda Lampung untuk meningkatkan kualitas pelayanan informasi dan citra Polri.

Iptu Elianto, mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.Ik., menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diterima.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras tim humas kami dalam memberikan informasi yang akurat dan terkini kepada masyarakat," ujar Iptu Elianto.

Iptu Elianto berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi jajaran Polres Lampung Barat untuk terus meningkatkan kualitas penyebaran informasi kepada masyarakat dan membangun citra Polri yang semakin positif. (*)

3 Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Ditangkap Polisi, Ternyata Pelaku juga masih di Bawah Umur