Jenazah Pemancing Yang Hilang di Sungai Kuala Penet Ditemukan Tim SAR Gabungan

Proses Evakuasi Jasad Pemancing Yang Tenggelam Oleh Tim SAR Gabungan
Sumber :
  • Instagram @basarnas_lampung

Lampung Timur, Lampung – Memasuki hari ke lima, Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan  Arif (20) korban yang hilang saat memancing di Sungai Kuala Penet Kec. Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur dalam keadaan meninggal dunia, ditemukan sejauh 500 meter dari lokasi kejadian, pada Minggu, 8 Januari 2023 sekitar pukul 12.30 WIB.

Ini Pemicu Ayah di Lampung Tinggalkan Anaknya 24 Tahun Hingga Kembali Dipertemukan oleh Polisi

"Jasadnya sudah ditemukan siang ini, di Sungai Way Penet, di sela-sela perahu nelayan," kata Kasat Pol Airud Polres Lampung Timur AKP Yusmawardi, pada Minggu siang, dikutip dari Antara dan untuk proses evakusi sedang dilakukan.

Sebelumnya diberitakan Arif yang merupakan warga Desa Srimulya Sadar Sriwijaya Kec. Bandar Sribawono Kabupaten Lampung Timur dilaporkan hilang saat memancing bersama rekannya saudara Surono di Sungai Kuala Penet pada Rabu, 4/1/2023.

Bhayangkari Polda Lampung Bagikan Makanan Gratis ke Pemudik

Saat itu korban Arif  memancing ke Sungai Kuala Penet karena tak kunjung mendapat ikan korban Arif menaiki sampan milik nelayan bernama Ridho ketengah sungai, tapi nahas sampan yang digunakan bocor hingga air memenuhi sampan, karena panik korban Arif melompat kedalam sungai, karena tidak bisa berenang korban tenggelam dan hilang.

Pencarian korban sendiri sudah dilakukan selama beberapa hari dengan menggunakan perahu karet dan kapal patroli C-3 Pol Airud dan melibatkan personil unsur Tim SAR Gabungan antara lain dari Basarnas Lampung, Polairud Polda Lampung, personil TNI AL Lanal Lampung, Polairud Polres Lampung Timur, serta dibantu oleh nelayan setempat dan masyarakat sekitar.

Masakan Dapur Lapangan Satbrimob Polda Lampung Dapat Jempol dari Menteri PMK