Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-78: Penjabat Bupati Lampung Barat Apresiasi Kinerja Polres

Polres Lampung Barat upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Barat, LampungPolres Lampung Barat menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di lapangan Pemkab Lampung Barat pada hari Senin (1/7/2024). Upacara ini diikuti oleh jajaran kepolisian, TNI, Pemerintah Daerah, dan instansi terkait lainnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan tumpeng di aula Kagungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik memberikan penghargaan kepada 7 orang yang telah berjasa dalam penanganan konflik harimau dengan masyarakat di Suoh.

"Penghargaan ini diberikan karena mereka telah berjasa dalam menangani konflik manusia dengan harimau di Suoh, sehingga sekarang wilayah Suoh sudah mulai kondusif dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa kembali," jelas Kapolres.

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Lampung Barat, Drs. Nukman M.M, mengapresiasi kinerja jajaran Polres Lampung Barat dalam momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini.

"Apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan atas kinerja jajaran Polres Lampung Barat yang selalu bertindak cepat dan melakukan harmonisasi serta sinergitas dengan seluruh stakeholder untuk membangun Lampung Barat menjadi lebih baik," ujar Pj Bupati Nukman.

"Saya pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78," sambungnya.

Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharom S.H.S.I.K mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait atas bantuannya dalam menjalankan tugas pengamanan.

"Kami jajaran Polres Lampung Barat dengan terbuka menerima kritik dan saran dari lapisan masyarakat agar tugas-tugas yang kami lakukan dapat sejalan sesuai dengan yang diharapkan pemerintah maupun masyarakat Lampung Barat," tutup Kapolres.

Polres Lampung Barat berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan menjaga keamanan di wilayahnya. Dengan sinergi dan kerjasama dari semua pihak, diharapkan Lampung Barat dapat menjadi daerah yang aman dan kondusif.(*)

Kapolda Lampung Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78: Komitmen Meningkatkan Pelayanan