Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan Siswi SMK di Lampung

Pelaku berbaju biru tertunduk
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Upaya penyelidikan yang dilakukan oleh polisi untuk mengungkap kasus pembunuhan dan pemerkosaan Anggi Lestari, seorang siswi SMK Negeri 1 Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, akhirnya membuahkan hasil. Satu pelaku berhasil ditangkap.

Akhirnya! Petugas Tangkap Buaya Muara Sepanjang 2,95 meter di Semaka Tanggamus, Kerap Serang Warga

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, mengungkapkan bahwa pelaku berinisial H ditangkap oleh tim gabungan dari Polres Mesuji, Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung, dan Polres Musi Banyuasin, Polda Sumatera Selatan pada Senin, 1 Juli 2024, sekitar pukul 02.00 WIB.

“Alhamdulillah, upaya penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Mesuji dan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung bersama tim khusus akhirnya membuahkan hasil dengan tertangkapnya pria berinisial H, yang diduga sebagai pelaku pembunuhan AL,” ujarnya, Senin, 1 Juli 2024.

Sakit Hati Diejek Mandul, Emak-emak di Kotabumi Tewas Dibunuh dan Dirampok Tetangganya Sendiri

Umi menjelaskan bahwa pelaku ditangkap di Desa Beruge, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

"Melalui proses penyelidikan, kami berhasil mengidentifikasi pelaku yang terekam CCTV. Pelaku kemudian ditangkap di persembunyiannya di Desa Beruge, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan," jelas Umi.

Dua Selebgram di Lampung Ditangkap Polisi karena Promosikan Judi Online

Saat ini, pelaku sedang diperiksa di Mapolres Mesuji.

"Saat ini pemeriksaan terhadap pelaku masih berlangsung di Polres Mesuji. Selain menangkap pelaku, kami juga menyita barang bukti berupa pisau yang digunakan untuk membunuh AL," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title