Wali Kota Eva Dwiana Raih Penghargaan Kartini Awards 2024 atas Keunggulan Pemberdayaan Ekonomi Lokal

Wali Kota Eva Dwiana terima penghargaan ajang Kartini Awards 2024
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungWali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, berhasil meraih penghargaan bergengsi Excellence In Local Economic Development dalam ajang Kartini Awards 2024.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kepemimpinannya yang luar biasa dalam memajukan perekonomian lokal di Bandar Lampung.

"Kita bersyukur sebagai perempuan bisa melakukan segala sesuatu yang belum tentu bisa dilakukan oleh orang lain," kata Eva Dwiana saat menerima penghargaan di Ritz Carlton, Jakarta, Jumat (28/6/2024).

Meskipun kesibukannya sebagai pemimpin daerah, Eva Dwiana selalu menekankan pentingnya peran perempuan sebagai istri dan ibu dalam keluarga.

"Kalau sudah di rumah, yang bunda lakukan sama dengan ibu-ibu lain pada umumnya," jelas Eva.

Eva Dwiana menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan RA Kartini Award yang diselenggarakan oleh Kartini Heritage Center bekerja sama dengan CNN Indonesia (Transmedia Group).

"Alhamdulillah, bunda mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Forum ini merupakan bentuk apresiasi kepada perempuan di Indonesia," tutup Eva Dwiana.

Penghargaan Kartini Awards 2024 ini menjadi bukti nyata dedikasi dan komitmen Eva Dwiana dalam memajukan ekonomi lokal dan memberdayakan perempuan di Bandar Lampung. Ia menjadi inspirasi bagi para perempuan di seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa.(*)

Hari Ulang Tahun ke 342 Kota Bandar Lampung