75 PPK Tuba Dilantik, Sekda Pinta Maksimal di Pemilu 2024

Pelantikan dan Sumpah Janji Anggota PPK Pemilu 2024 Kabupaten Tuba
Sumber :
  • Ari Widodo

Tulang Bawang, Lampung – Sebanyak 75 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 15 Kecamatan penempatan di Lantik, bertempat di Gedung Serba Guna (Guna) Menggala. Rabu (4/1/2023).

Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu, Polres Lampung Barat Komitmen Jaga Keamanan Logistik

Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda), Anthoni, perwakilan 18 partai politik yang lolos verifikasi oleh KPU, Camat se-Tulang Bawang, Forkopimda.

Mengawali sambutannya, Sekda Anthoni menyampaikan. Selamat atas 75 PPK yang dilantik pada hari ini, harus melaksanakan tugas menurut undang-undang dengan sebaik mungkin selama Pemilu (Pemilihan Umum) 2024 mendatang.

Diserbu Pembeli, Lapak Durian di Tulang Bawang Raup Cuan Hingga Jutaan Rupiah

"Selamat kepada anggota PPK dari 15 Kecamatan yang dilantik, diharapkan agar saat Pemilu nanti dapat bekerja secara maksimal." pinta Sekda.

Anthoni menegaskan, anggota PPK jangan mau diintervensi dari pihak manapun, seyogyanya jalankan tugas dan kewajiban untuk mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

Wali Kota Bandar Lampung Pantau Langsung Proses Packing Logistik Pemilu 2024

"Jangan pernah takut jika ada intervensi dari pihak manapun, jalankan tugas sebaik mungkin, agar mendapat ridho Allah dan jadilah PPK yang jujur dan maksimal." tutupnya.