Hut Bhayangkara 78, Polres Waykanan Bantu Sumur Bor Ke Ponpes

Wakapolres Waykanan
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Polres Way Kanan menggelar bantuan sosial (Bansos) bantuan pembuatan fasilitas air bersih berupa sumur bor di Ponpes (pondok pesantren) Sunan Muriah Darul Falah Kampung Sukosari Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Sabtu (08/06/2024).

Polres Waykanan Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi APBK

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan didampingi, Kapolsek Baradatu AKP Herwin Apriyanto, PS Paur Subbagbekpal Baglog Polres Way Kanan Bripka Anton, personel Polsek Baradatu dan pengurus Ponpes Sunan Muriah Darul Falah Ustad Ky. Ahmad Fauzi.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan mengatakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, kami melaksanakan kegiatan bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

Polres Waykanan Selidiki Pungli Sopir Truk Batubara

Disampaikan Iwan bahwa kami menggelar bansos paket sembako beras sebanyak 50 Kg dan pembuatan sumur bor untuk ponpes Sunan Muriah Darul Falah, tak lain sebagai wujud simpati Polres Way Kanan terhadap para santri dalam mengejar pendidikan dan beribadah.

Lanjutnya, semangat menjelang Hari Bhayangkara ini tidak menyurutkan khidmat dan tekad Polres Way Kanan dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat,”imbuhnya.

Kepergok Saat Kuras Isi Warung, Seorang ABH Dibekuk Polisi

Pihaknya berharap bantuan sumur bor ini dapat dirawat dan dimanfaatkan dengan baik oleh Ponpes untuk kegiatan sehari-hari para santri serta bagi masyarakat yang membutuhkan, “urainya.

Pengurus Ponpes Sunan Muriah Darul Falah Ustad Ky. Ahmad Fauzi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Way Kanan telah memberi bantuan sumur bor dan paket sembako beras.

Halaman Selanjutnya
img_title