DPD Golkar Tuba Audensi ke Pj Bupati Tulang Bawang

Pj Bupati Tuba Qodratul Ikhwan menyambut kunjungan DPD Golkar Tuba
Sumber :
  • Ari Widodo

Tulang Bawang, Lampung – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Qodratul Ikhwan langsung menyambut hangat kunjungan dari DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Tulang Bawang. Senin (2/1/2023).

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Guyur Unit 2 Tulang Bawang

Kunjungan tersebut, dalam rangka silaturahmi dan audiensi. Kegiatan tersebut digelar di ruang kerja kantor Bupati setempat. Tampak hadir, Asisten I Sunaryo, Kadis Kominfo Dessy, Kaban Kesbangpol, Staff Ahli, dan Kabag Hukum. Sementara dari DPD II Partai Golkar Tulang Bawang dihadiri oleh 6 anggota dewan dari Fraksi Golkar, didamping juga oleh Sekertaris DPD II Golkar, Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Wakil ketua bidang Media Penggalangan Opini (MPO), Sekertaris MPO, dan Sekretariat Golkar. 

Adapun dalam audiensi tersebut, membahas mengenai sinergitas dan dukungan untuk mensukseskan program Lampung Berjaya guna kemajuan di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur .

Diserbu Pembeli, Lapak Durian di Tulang Bawang Raup Cuan Hingga Jutaan Rupiah

Dalam sambutannya Pj Bupati Qodratul Ikhwan mengucapkan, terimakasih atas kedatangan DPD II Partai Golkar Tulang Bawang yang telah datang untuk bersilaturahmi. 

Ia berharap, dengan pertemuan kali ini dapat memberikan motivasi, dukungan dan saran untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang melalui program Lampung Berjaya.

Konser Musik Relawan Prabowo Gibran Guncang Masyarakat Unit 2 Tulang Bawang

Lampung Berjaya merupakan program yang digaungkan oleh Gubernur Lampung untuk mensejahterakan masyarakat Lampung terkhusus, dukungan dari partai Golkar yang ada di DPRD Tulang Bawang sangat berarti untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

"Saya berharap Partai Golkar Tulang Bawang dapat konsisten mendukung program Lampung Berjaya, terkhusus untuk kemajuan kota Menggala yang menjadi prioritas saat ini. Oleh karena itu, penting adanya dukungan serta peran dari DPRD Tulang Bawang khususnya Fraksi Golkar dalam memberikan dukungan sepenuhnya," ujar Qodratul Ikhwan.

Halaman Selanjutnya
img_title