Dokkes Polda Lampung Berikan Perawatan ke 23 Atlit Selancar WSL Krui Pro 2024 yang Mengalami Luka

Tim medis memberikan perawatan kesehatan ke atlet yang alami luka.
Sumber :
  • Istimewa

Pesisir Barat, Lampung – Tim dokter kesehatan (Dokkes) Polda Lampung menangani sebanyak 23 atlit selancar yang mengalami luka dalam ajang kompetisi selancar internasional, WSL Krui Pro 2024, yang berlangsung di Pantai Tanjung Setia, Krui, Kabupaten Pesisir Barat.

Para atlit yang mendapatkan perawatan medis tersebut rata-rata mengalami luka lecet dan luka robek akibat terkena terumbu karang.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, mengatakan bahwa Polda Lampung selalu menyiapkan tim medis selama berlangsungnya acara internasional surfing Wsl Krui Pro 2024.

Dalam event surfing internasional yang digelar di Lampung ini terdapat banyak atlit yang mengikuti kompetisi tersebut.

"Polda Lampung selalu siap memberikan pelayanan terbaik demi kesehatan dan keselamatan para atlet. Tim medis kami bekerja dengan profesional dan sigap dalam menangani permasalahan para atlet yang berlaga," kata Kombes Umi Fadilah, Senin (3/6/2024).

Selama event WSL Krui Pro 2024 ini berlangsung, lanjut Kombes Umi Fadilah, tim Dokkes sudah menangani sebanyak 23 atlit. "Mereka mengalami luka lecet dan luka robek akibat terkena terumbu karang," bebernya.

Pihak kepolisian tetap berkomitmen untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua peserta dan pengunjung yang hadir di event internasional ini, serta tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama berlangsungnya Krui Pro WSL 2024.

"Polri selalu melakukan pelayanan terbaik untuk sukses dan lancarnya event Internasional WSL ini, sehingga kedepannya event ini akan tetap berlangsung di Indonesia," tandasnya. (*)

Alami Cedera, Atlet Selancar asal Costa Rica Dapatkan Pelayanan Medis Dokkes Polda Lampung