Polisi Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Korban Siswi SMK di Mesuji yang Ditemukan Tewas

Kapolres Mesuji berikan tali asih kepada keluarga siswi SMK.
Sumber :
  • Istimewa

Mesuji, LampungPolres Mesuji memberikan tali asih kepada keluarga siswi SMK bernama  Anggi Lestari (16), yang ditemukan tewas di dalam parit di kebun karet di Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, pada Selasa (28/5/2024) sore.

Ketika mendatangi kediaman keluarga korban, kepolisian menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa dan memberikan santunan serta bingkisan yang diterima langsung oleh ayah korban.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah mengatakan, tali asih itu diberikan oleh Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto yang mengunjungi rumah korban Anggi Lestari (16) di Dusun Tebing Tinggi, Desa Talang Batu, Mesuji Timur.

"Pemberian tali asih itu sebagai bentuk simpati dan kepedulian atas peristiwa yang dialami korban. Tali asih diserahkan langsung Kapolres Mesuji yang diterima oleh orangtua korban," kata Kombes Umi Fadilah, Kamis (30/5/2024).

Kombes Umi Fadilah menegaskah pihak kepolisian kepolisian juga memastikan akan mengusut tuntas pembunuhan yang dialami korban. Hal itu disampaikan ke pihak keluarga korban.

"Kapolres juga meminta bantuan kepada keluarga korban untuk memberikan informasi apapun agar kasus itu segera terungkap," tegas Kombes Umi.

Diketahui, seorang siswi SMK di Kabupaten Mesuji ditemukan dalam keadaan tewas penuh luka tusuk di tubuhnya. Kepolisian masih mendalami dan menunggu hasil autopsi.

Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto mengatakan, siswi itu ditemukan oleh anak-anak di area perkebunan karet di Desa Margo Mulyo pada Selasa (28/5/2024) sore kemarin.(*)

Wanita di Tanggamus Lampung Ditemukan Tewas Dimangsa Buaya Setelah Hilang Sehari

Kapolres Mesuji berikan tali asih kepada keluarga siswi SMK.

Photo :
  • Istimewa