Kapolda Ajak Masyarakat Manfaatkan Peluang Memajukan Lampung dalam Even WSL Krui Pro 2024

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Lampung, Irjen Pol Helmy Santika mengajak masyarakat untuk menyukseskan perhelatan surfing internasional World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024 yang berlangsung mulai 28 Mei hingga 4 Juni 2024 dengan tetap menjaga situasi yang kondusif di Lampung.
 
"Kami mengimbau sebagai tuan rumah yang baik, Masyarakat lampung harus mendukung, dengan momentum ini harus kita manfaatkan dengan baik," kata Irjen Pol Helmy Santika, Senin (27/5/2024).
 
Kapolda Lampung pun mengajak Masyarakat lampung secara umum agar menjadikan perhelatan tahunan ini menjadi peluang, baik dalam pengembangan wisata, kuliner, UMKM hingga menarik investor dalam pengembangan usaha yang lebih besar.

Sebelumnya jajaran Polda Lampung telah memastikan bahwa perhelatan internasional tersebut pihaknya telah melakukan berbagai Langkah baik Preemtif dan Intelijen termasuk sosilisasi agar terjaminya keamanan bagi Masyarakat maupun para peserta dan official yang datang.

Untuk memastikan

Kapolda Lampung Lepas Wisuda Purna Bhakti Kombes Pol Yosef Budi Medianto Dengan Penuh Haru

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Helmy Santika.

Photo :
  • Istimewa
kesiapan pengamanan selama perhelatan WSL krui Pro , Polda Lampung telah melakukan pelatihan bagi police turis dengan pembekalan Bahasa Asing, sosilisasi kegiatan melakukan bidang Humas, Tim Rescue, hingga Satuan gugus tugas  Preemtif dan Preventif.(*)