Viral! Video 'Bang Jago' asal Lampung Isap Sabu dan Kebal Hukum

Tangkap layar 'Bang Jago' kebal hukum dan isap sabu.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Sebuah video yang merekam seorang pria di Lampung sedang mengisap narkoba dan mengaku kebal hukum, viral di media sosial. Video pria yang menamakan dirinya 'Bang Jago' tersebut viral di media sosial video dan diunggah melalui akun Facebook @Him Anja.

Dalam unggahan tersebut, terdapat dua video yang diposting di dalam ruangan rumah sedang dudukl di sofa berwarna coklat. Pria itu mengenakan kaos berwarna hitam dan jaket jeans berwarna biru.

Pada video pertama dengan durasi 17 detik, terlihat pria tersebut sedang mengonsumsi diduga sabu.

Kemudian pada video lainnya terlihat juga pria yang belum diketahui identitasnya ini tampak menantang dengan menggigit sebilah golok dengan durasi video 22 detik.

Ada keterangan yang disematkan pada dua video yang diunggah yang terkesan menantang aparat penegak hukum. "Namaku si jago dari Lampung Timur, Negara Abung. Aku kebal hukum," tulis keterangan caption tersebut.

Polres Lampung Timur kini tengah buru 'abang jago' yang videonya viral di media sosial Facebook saat mengonsumsi diduga narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan pihaknya masih menelusuri video tersebut dan memburu orang di dalam video tersebut.

"Terkait video viral itu, Satnarkoba Polres Lampung Timur saat ini tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pria yang ada didalam video tersebut," kata Kombes Umi Fadilah Astutik, Rabu (14/5/2024). (*)

Kapolres Metro Gelar Razia Handphone Personil untuk Cegah Judi Online dan Perkuat Citra Institusi

Tangkap layar

Photo :
  • Istimewa



Bawa Sabu Seberat 5,2 Gram, Pria asal Bandar Lampung Ditangkap Satres Narkoba Polres Pesawaran