Daftar Calon Wali Kota Bandar Lampung di PDIP, Bung Iqbal Siap Bangun Komunikasi ke Semua Parpol

Bung Iqbal mendaftar bakal calon Wali Kota di PDI Perjuangan
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungTokoh pemuda Iqbal Ardiansyah menunjukkan keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bandar Lampung dalam kontestasi pemilihan tahun 2024.

Bukti keseriusannya, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung itu mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota di DPC PDIP Bandar Lampung tepat pada Hari Buruh, Rabu (1/5/2024).

Kedatangannya disambut Ketua Tim Penjaringan Dedi Yuginta, Sekretaris Tim Penjaringan Suheli, dan Sekretaris DPC PDIP Bandar Lampung, Melinda.

"Proses pengambilan formulir ini adalah salah satu bentuk komunikasi dengan partai politik. Ini juga menunjukkan kesungguhan saya untuk bertarung dalam pemilihan Wali Kota Bandar Lampung," kata Iqbal Ardiansyah.

Bung Iqbal, sapaan akrabnya, menyatakan bahwa saat ini sedang menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik karena percaya bahwa perjuangan ini harus dilakukan secara bersama-sama.

"Saya memutuskan mencalonkan diri dalam pemilihan Wali Kota karena merasa terpanggil oleh masalah yang dihadapi masyarakat. Terutama masalah yang dihadapi oleh generasi milenial. Generasi muda harus berperan dalam menjaga demokrasi dan memperjuangkan kepentingan Indonesia," ujarnya.

Terkait konsep dan visi misi yang diangkat, calon Wali Kota itu mengungkapkan telah merumuskan program pembangunan Bandar Lampung Bahagia Bersama Bung Iqbal. "Nanti saat penyampaian visi misi kita sampaikan apa filosopi Bandar Lampung Bahagia. Tunggu tanggal mainnya," kata Bung Iqbal.

Masih ditempat yang sama, Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Bandar Lampung, Dedi Yuginta, menyatakan bahwa Iqbal Ardiansyah adalah calon Wali Kota Bandar Lampung kelima yang mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Bandar Lampung.

"Jadi, yang telah mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Bandar Lampung adalah Incumbent Eva Dwiana, Ikhsan, Putri Maya Rumanti, Yusirwan, dan Iqbal Ardiansyah," ungkap anggota DPRD Bandar Lampung dua periode yang kembali terpilih pada pileg 2024 itu. (*)

Waksekjen DPP Gerindra Antonius Muhammad Ali Turun Gunung Maju Pilkada di Pesawaran, Demi Kemajuan

Bung Iqbal mendaftar bakal calon Wali Kota di PDI Perjuangan

Photo :
  • Istimewa