Kapolres Waykanan Kasih Penghargaan Linmas Atas Jasanya Menangkap Pelaku Kejahatan

Kapolres Waykanan AKBP Pratomo Widodo
Sumber :
  • Istimewa

Lampung –Polres Way Kanan menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dan pemberian penghargaan terhadap 9 personel Kepolisian dan 2 Linmas di lapangan Parama Satwika Polres Way Kanan. Rabu (17/04/2024).

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

Upacara HKN dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, pejabat utama, para Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan, anggota dan ASN Polres Way Kanan. Upacara dimulai pukul 08.00 WIB, diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih.

Dalam amanatnya, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan masih dalam suasana berbahagia, Idul Fitri 1445 H/2024 M, marilah kita semua senantiasa mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT yang telah memberikan kesehatan jasmani dan rohani pada kesempatan pagi hari ini kita dapat melaksanakan dan mengikuti kegiatan upacara hari kesadaran nasional dan pemberian penghargaan di Polres Way Kanan.

Pasca Putusan MK, KPU Tulang Bawang Dijaga Ketat Polisi

Dalam hal ini Polres Way Kanan melaksanakan program pembinaan atau pemberdayaan sumber daya manusia melalui pemberian reward. Personel Polri yang benar – benar berprestasi, berdediakasi dalam pelaksanaan tugas dan memiliki peran yang lebih terhadap institusi Polri akan diberikan penghargaan dari dinas Polri.

Namun apabila personel yang melanggar aturan kode etik profesi Polri, perilaku yang dapat menurunkan citra Polri serta melakukan tindak pidana akan diberlakukan punishment bahkan sampai dengan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Punggur Lampung Tengah

Penghargaan diberikan kepada 9 (Sembilan) personel Polres Way Kanan yang berprestasi Aipda I Putu Diki Agus P, Bripka Marman, Briptu Arya Arista, Aiptu Ahmad Hairullah, Aipda Purnomo, Bripka Arif Hartato, Aipda Hendriadi, Bripka Yayan Hendrawan, Bripka Wayan Sukandia dan kepada 2 (dua) warga saudara Tata Subrata dan Jumain linmas Kampung Dono Mulyo Banjit yang berperan aktif membantu tugas pokok Kepolisian.

AKBP Pratomo mengapresiasi setinggi – tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada personel yang pagi ini menerima penghargaan, begitu sangat mulia apa yang dilakukannya, pada saat bulan suci ramadhan yang sudah kita lalui, personel tersebut melaksakanan patroli subuh guna pencegahan C3 (curat, curas dan curanmor).

Halaman Selanjutnya
img_title