Nah Loh! ASN di Lampung Diminta Fokus Tupoksi dan Pelayanan

Upacara Bulanan di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Sekdaprov Fahrizal Darminto menjadi Pembina Upacara Bulanan di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri Komplek Kantor Gubernur, Rabu (17/4/2024). 

Pengrajin Kayu Asal Lampung Daftar Penjaringan Calon Gubernur

Dalam amanatnya, Sekdaprov mengajak seluruh ASN di Pemerintah Provinsi Lampung dan Stakeholder terkait untuk berperan aktif, berkiprah dan lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat, memberikan layanan lebih cepat, tanggap dan menjunjung tinggi profesionalisme.

Sekdaprov juga mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung untuk tetap fokus pada tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai pelayan masyarakat. 

Arahan Gubernur Lampung 2024, 40 Km Di Tiga Ruas Jalan Pringsewu Akan Di Perbaiki

"Hindari terlibat dalam kegiatan yang bersifat memecah belah persatuan dan bersikap adil serta obyektif dalam setiap situasi. Mari kita jaga kondusivitas harmonisasi kerukunan masyarakat Lampung," kata Sekdaprov. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekdaprov mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Forkopimda karena telah terbangunnya hubungan harmonis di Pemerintah Provinsi Lampung. Hal ini terbukti dari :

Membangun Potensi Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lampung

1. Indeks Kerukunan Umat

Beragama (KUB) Pada Tahun 2023 Provinsi Lampung meraih angka kinerja 73,3 hal ini mengindikasikan bahwa kondisi kerukunan umat beragama di Provinsi Lampung saat ini dalam kondisi yang baik dimana tercipta kondisi yang aman dan rukun.

Halaman Selanjutnya
img_title