Kedapatan Bawa Narkotika Jenis Sabu Pemuda Asal Lampung Tengah Ditangkap Polisi

Tersangka dan Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu
Sumber :
  • Polres Metro

Metro, LampungPolres Metro, Polda Lampung, Satuan Narkoba Polres Metro berhasil mengamankan seorang tersangka atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada hari Sabtu, 17 Februari 2024.

Enam Warga Pringsewu Ditangkap Polisi Karena Narkotika

Tersangka ditangkap pada hari Jumat, tanggal 16 Februari 2024, sekitar pukul 17.00 WIB di Jalan Proklamasi, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK melalui Kasat Narkoba Polres Metro, IPTU Hendra Abdurachman, S.Sos.

Baru Lulus SMA, ET Nekat Jual Ganja di Bandar Lampung

"Pada hari Jumat, tanggal 16 Februari 2024, sekitar pukul 17.00 WIB di Jalan Proklamasi, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, anggota Satuan Reserse Narkoba telah berhasil mengamankan seorang laki-laki," ungkapnya.

Cegah Aksi Kriminalitas, Samapta Polres Metro Kawal Sejumlah Objek Vital

Sewaktu dilakukan penggeledahan terhadap badan dan pakaian, ditemukan dari dalam kantong celana bagian depan sebelah kiri, 1 (satu) lembar plastik klip berukuran kecil yang berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu.

Tersangka yang diketahui berinisial BA (28 tahun), beralamat di Desa Depokrejo, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah saat ini telah diamankan di Markas Kepolisian Resor Metro untuk penyelidikan lebih lanjut. (hum/pol)