Wali Kota Bandar Lampung Pantau Langsung Proses Packing Logistik Pemilu 2024

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana
Sumber :
  • Istimewa

Bandar LampungWali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, turut memantau langsung proses packing logistik surat suara untuk pemilu 2024 di Kota Tapis Berseri

Pasca Putusan MK, KPU Tulang Bawang Dijaga Ketat Polisi

Ia memberikan apresiasi terhadap kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung dalam menyambut hari pemungutan suara, menyatakan bahwa semuanya sudah berjalan dengan baik.

“Hari ini bunda bersama Bapak Kapolres dan juga KPU dengan jajarannya, memantau proses packing logistik di KPU Bandar Lampung,” ujar Eva saat berada di gudang KPU Bandar Lampung pada Jumat (2/2).

Maju Walikota, Eva Dwiana Sebut Bakal Lanjutkan Program yang Belum Tuntas

Eva berharap agar seluruh proses pemungutan suara dapat berjalan lancar dan aman sesuai harapan masyarakat, serta percaya bahwa KPU akan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Ketika ditanya mengenai usulan penggunaan fasilitas Pemerintah Kota (Pemkot) sebagai Tempat Pemungutan Suara (TPS), Eva menyatakan setuju dengan usulan tersebut.

389 PPPK Formasi Tahun 2023 Pemkot Bandar Lampung Terima SK

Ia menegaskan bahwa hal tersebut dapat dilakukan demi kebaikan, terutama mengingat musim hujan saat ini. Eva juga menyarankan agar Kapolres mempertimbangkan faktor keamanan dalam menentukan lokasi TPS di fasilitas pemerintah.

Halaman Selanjutnya
img_title