Kampanye Akbar di Lampung, Surya Paloh Optimis NasDem Peroleh Suara Tinggi di Pemilu 2024

Kampanye Akbar Partai NasDem
Sumber :
  • Istimewa

Lampung – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, menghadiri kampanye akbar di lapangan Baruna, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, pada Senin (29/1). 

Bawaslu Pesawaran Proaktif Lakukan Upaya Pencegahan Pelanggaran dan Sengketa Pemilu 2024

Kedatangannya di Bandara Raden Intan II Lampung Selatan sekitar pukul 08.00 WIB disambut oleh Ketua DPW NasDem Lampung, Herman HN, anggota DPR RI Dapil Lampung Taufik Basari, dan jajaran petinggi DPW NasDem Lampung.

Dalam pidatonya, Surya Paloh menyatakan optimisme menghadapi berbagai tantangan dan rintangan di pemilu 2024.

Kejari Pesawaran Kerahkan Seluruh Bidang untuk Aktif Kawal Pemilu 2024

Ia berharap dapat meraih suara yang lebih tinggi dibandingkan tahun 2019, yakin bahwa perubahan dan adaptasi terhadap dinamika kehidupan adalah keniscayaan.

H-1 Pemilu, 746 Lembar Kelebihan Surat Suara di Lampung Barat Dimusnahkan

Menurutnya, menolak perubahan sama dengan menolak kehidupan sendiri, dan hidup tidak bersifat statis. Ia berpendapat bahwa setiap detik membawa perubahan, seperti yang tercermin dalam detak jantung yang memberikan nafas perubahan.

Surya Paloh berharap pemilu 2024 dapat diselenggarakan dengan prinsip-prinsip langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil (Luberjurdil). Ia menekankan bahwa pemilu yang aman dan jujur adalah tanggung jawab bersama, dan kader NasDem diharapkan menjadi garda terdepan dalam menjaga integritasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title