Pj Bupati Mesuji Jenguk Korban Tenggelam di Taman Kehati

Pj Bupati Mesuji Jenguk Korban Tenggelam
Sumber :
  • Istimewa

Mesuji, Lampung – Penjabat (Pj) Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, MM, bersama dengan Plt. Kadis Kesehatan Kusnandar dan Kabid PIKP Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji, Hendra Kurniawan, berkunjung ke Rumah Sakit RBC pada Selasa (2/1/2024) untuk menjenguk Aldi (19), korban musibah tenggelam.

Kejari Pringsewu dan Ketua DPRD Pringsewu Perjuangkan Hak Korban Jambret

Saat kunjungan tersebut, Sulpakar menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa putra pasangan Ngaliman dan Khotimah, warga Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya.

"Alhamdulillah, berkat gerak cepat jajaran Pemkab Mesuji dan Tim Medis, korban dapat diselamatkan. Namanya musibah, pada siapa pun bisa terjadi tanpa kita duga. Harapannya ke depan, kita lebih berhati-hati," ucap Sulpakar.

Sambangi Rumah Korban Penjambretan Kapolsek Minta Doa Ungkap Pelaku

Ngaliman, orang tua korban, mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Mesuji atas perhatian, bantuan, dan pertolongan yang telah diberikan sehingga putra mereka dapat diselamatkan dan saat ini masih dalam masa perawatan.

Keji! Siswi di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandungnya hingga Alami Penyakit Kelamin

"Perawatan di rumah sakit juga sangat baik. Setiap waktu, anak kami selalu diperhatikan dan Alhamdulillah sudah sadar dan bisa diajak bicara," ungkap Ngaliman.

Musibah tenggelamnya pengunjung Taman Kehati terjadi pada hari Senin (1/1/2024), dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit RBC untuk mendapatkan pertolongan dan berhasil diselamatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title