Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Kota Bandar Lampung Berlangsung Aman dan Sukses

Wali Kota Bandar Lampung,Eva Dwiana
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung – Perayaan pergantian malam tahun baru 2024 di Kota Bandar Lampung sukses berkat upaya Satuan Tugas Gabungan yang dibentuk oleh Pemerintah Kota setempat untuk memastikan keamanan selama perayaan tersebut.

Ada dari Lampung, Ini 20 Universitas Terbaik di Indonesia 2024 Versi Scimago

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menyatakan keberhasilan tersebut dalam pernyataannya pada Senin (1/1/2024). Eva mengungkapkan apresiasinya terhadap warga Bandar Lampung, Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), dan masyarakat yang telah berkontribusi secara optimal untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota Bandar Lampung tercinta.

"Di tahun 2023, kalau yang baik-baik kita pertahankan dan kalau yang kurang harus kita tingkatkan. Terima kasih kepada Forkopimda serta masyarakat Bandar Lampung yang telah optimal melakukan yang terbaik untuk kota yang kita cintai," kata Eva Dwiana.

Maju Walikota, Eva Dwiana Sebut Bakal Lanjutkan Program yang Belum Tuntas

Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi menjaga keamanan, sehingga banyak warga dari luar Lampung memilih merayakan tahun baru di Bandar Lampung.

389 PPPK Formasi Tahun 2023 Pemkot Bandar Lampung Terima SK

Eva menyampaikan, banyak sekali warga di luar Lampung yang merayakan tahun baru di Bandar Lampung. 

"Tapi alhamdulillah Bandar Lampung aman dan warga yang menyambutnya juga baik," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title