Polres Tulang Bawang Gelar Upacara Pelantikan dan Sertijab 2 Kasat

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab)
Sumber :
  • Istimewa

Tulang Bawang, LampungPolres Tulang Bawang menggelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) yang melibatkan dua Kepala Satuan (Kasat). Acara ini berlangsung pada Sabtu (18/11/2023) sekitar pukul 08.00 WIB, dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres, Kapolsek Jajaran, personel Polri, ASN, dan Bhayangkari.

Pasca Putusan MK, KPU Tulang Bawang Dijaga Ketat Polisi

Dalam sambutannya, Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Jibrael Bata Awi, menjelaskan bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari pengembangan karir dan jawaban terhadap tantangan tugas, pokok, dan fungsi di tubuh Polri.

"Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa terjadi. Hal ini dilakukan selain untuk pengembangan karier, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan yang kita hadapi," ujar Kapolres.

Polresta Bandar Lampung Bekuk Pelaku Spesialis Curanmor DPO Sejak 2023, Modus Cari Target Malam

Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi

Photo :
  • Istimewa

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan prestasinya serta mengucapkan selamat bertugas di tempat baru. Sementara kepada pejabat baru, dia menyampaikan selamat dan menyambut baik kehadiran mereka di Polres Tulang Bawang.

Polri Dukung Olahraga Terjun Payung Berprestasi di Tingkat Internasional

Pengangkatan jabatan ini, menurut Kapolres, bukan sekadar hadiah, melainkan wujud kepercayaan pimpinan Polri yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab.

AKBP. Jibrael menekankan pentingnya bertindak secara profesional dan proporsional, melakukan inovasi, serta terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib di masyarakat dan kesatuan.

Halaman Selanjutnya
img_title