Bahas Beasiswa Bagi ASN, Wali Kota Bandar Lampung Terima Audiensi Pimpinan Pasca Sarjana UBL

Wali Kota Bandar Lampung Terima Audiensi Pimpinan Pasca Sarjana UBL
Sumber :
  • Istimewa

Bandar LampungWali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menerima audiensi dari Pimpinan Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung (UBL) pada Selasa, (10/10).

Tim Mahasiswa Itera Lolos PKM Kemendikbudristek 2024

Pertemuan ini dilaksanakan di ruang rapat Wali Kota Bandar Lampung dan bertujuan untuk membahas program beasiswa melalui kerjasama antara Pemerintah Kota dengan UBL untuk tahun akademik 2024.

Dalam pertemuan tersebut, hadir Dr. Andala Rama Putra Barusman, SE., MA. Ec (Direktur Pascasarjana UBL), Dr. Khairudin, SE., M.S.Ak. (Sekretaris Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Prof. Dr. I Ketut Seregig, SH., MH (Dosen), serta Desi Puspitasari, SH., MM (Kepala Humas & Marketing Pascasarjana UBL).

Maju Walikota, Eva Dwiana Sebut Bakal Lanjutkan Program yang Belum Tuntas

Fokus utama pertemuan adalah membahas program beasiswa untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung pada Tahun Akademik 2024.

389 PPPK Formasi Tahun 2023 Pemkot Bandar Lampung Terima SK

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kesempatan pendidikan lebih lanjut kepada ASN dan mendukung pengembangan sumber daya manusia di Kota Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Universitas Bandar Lampung atas kerjasama yang telah terjalin. 

Halaman Selanjutnya
img_title