Mayat Tanpa Kepala Ditemukan lagi, Kali ini di Pantai Karang Bolong Tanggamus Lampung

Proses Evakuasi Mayat Tanpa Kepala di Pantai Karang Bolong, Tanggamus
Sumber :
  • Polres Tanggamus

Tanggamus, Lampung – Kejadian mengerikan terjadi di Pantai Karang Bolong, Pekon (Desa) Tegineneng, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus pada Kamis (7/9). Sebuah mayat dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, tanpa kepala, telapak tangan, dan kaki, membuat gempar masyarakat setempat.

Geger! Nelayan Pesisir Barat Lampung Temukan Mayat Mengambang di Pelabuhan Jaoh

Mayat yang mengerikan ini pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Baling, yang mengambang di pinggir pantai sekitar pukul 12.00 WIB. Lokasi penemuan mayat tersebut berada pada titik koordinat 05.610696°S-104.789757°E.

Kondisi mayat yang sangat tragis ini menarik perhatian warga sekitar, yang penasaran dan datang ke lokasi penemuan. Sayangnya, tidak ada identitas yang ditemukan pada mayat tersebut.

Polres Lampung Barat Terapkan Sistem Buka Tutup Arus di Lokasi Longsor Km 17 Kubu Perahu

Mendapati kejadian ini, Polsek Limau segera bertindak dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dengan Satpolairud, TNI, dan Tim Kesehatan. Mereka juga melibatkan Tim Inafis Satreskrim untuk membantu mengidentifikasi mayat tersebut.

Polisi Jamin Pelayanan bagi Pemudik di Lampung

Menurut keterangan Kapolsek Limau, Polres Tanggamus, Iptu Dediyanto, mayat tersebut dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Kepala, telapak tangan, dan kaki mayat telah hilang, hanya tinggal celana pendek yang menempel pada mayat.

"Mayat tersebut saat ditemukan dalam kondisi kepala telah hilang, termasuk telapak kaki dan tangan. Hanya terdapat celana pendek yang menempel pada mayat," ungkapnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title