Lantaran Cemburu Pria di Metro Lampung Tega Membacok Ibu dan Anak Tetangganya Sendiri

Polres Metro Amankan Pelaku Pembacokan Ibu dan Anak
Sumber :
  • Polres Metro

Metro, Lampung – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro telah berhasil mengamankan pelaku pembacokan terhadap seorang ibu dan anak pada hari Minggu, 27 Agustus 2023, sekitar pukul 19.30 WIB, di rumah korban yang terletak di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

Janjikan Pekerjaan, Seorang Dosen Di Kota Metro Tipu Rekannya Sesama Dosen

Korban bernama S (43) dan NGS (16), merupakan ibu dan anak. Pelaku pembacokan adalah seorang tetangga korban, yang dikenal dengan inisial H (46), beralamat di Jalan Nusa Indah 15 Polos, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K., mengonfirmasi bahwa Satreskrim Polres Metro telah berhasil mengamankan pelaku H yang melakukan pembacokan terhadap ibu dan anak tersebut. Kapolres menjelaskan bahwa motif pelaku H melakukan penganiayaan dengan cara membacok ibu dan anak ini.

Polisi Tangkap Debt Collector Bank Aniaya Tukang Parkir di Metro Lampung

"Benar, kami telah mengamankan pelaku pembacokan terhadap ibu dan anak yang terjadi di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Pelaku tersebut berinisial H (46) yang merupakan tetangga korban. Motif pelaku H melakukan pembacokan terhadap S dan NGS karena pelaku merasa cemburu melihat anak korban NGS (16) bermesraan dengan seorang laki-laki di teras rumah korban," ungkap Kapolres.

Hendak Jual Motor Curian, Dua Buruh di Lampung Selatan Malah Ditangkap Polisi

Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K., juga menjelaskan kronologis kejadian tersebut, Peristiwa ini bermula pada hari Minggu, tanggal 27 Agustus 2023, sekitar pukul 19.30 WIB, ketika pelaku H melihat anak korban NGS tengah berduaan dengan seorang pria (pacar anak korban) di depan teras rumah anak korban, sedang bermesraan dan berpegangan tangan.

Merasa cemburu melihat adegan tersebut, pelaku H mengambil sebilah golok dari dalam rumahnya, kemudian mendatangi anak korban NGS di teras dan langsung membacok bagian belakang leher anak korban NGS sebanyak 2 kali.

Halaman Selanjutnya
img_title