Sambut HUT ke-75 Polwan, Srikandi Polres Lampung Tengah Gelar Aksi Sosial

HUT ke-75 Polwan, Srikandi Polres Lampung Tengah Gelar Bhakti Sosial
Sumber :
  • Polres Lampung Tengah

Lampung Tengah, Lampung – Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Polisi Wanita (Polwan) RI, Srikandi Polres Lampung Tengah, Polda Lampung, menggelar aksi bhakti sosial dengan memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Aksi ini dilaksanakan pada Sabtu (5/8/23).

Kompol Suwandai Jalani Prosesi Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan bahwa kegiatan baksos ini berlangsung di Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, dan dipimpin oleh Pakor Polwan Polres Lampung Tengah, AKP Resmawati, S.H.

Para Srikandi Polres Lampung Tengah turun langsung dengan mengunjungi masyarakat door to door untuk memberikan bantuan sosial berupa paket sembako. Harapannya, bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang membutuhkan.

Gudang Makanan Ringan dan Sembako di Lampung Timur Ludes Terbakar

"Selain agar tepat sasaran, momentum baksos tersebut juga dimanfaatkan oleh para personel Polwan Polres Lampung Tengah untuk dapat bersilaturahmi, sehingga lebih dekat dengan masyarakat," ujar AKP Sayidina Ali.

Maknai Hari Kartini, Polwan Polres Pesawaran Sambangi Panti Jompo

Pakor Polwan Polres Lampung Tengah, AKP Resmawati, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan juga dalam rangka menyambut HUT ke-75 Polwan RI. 

Ia berharap pada peringatan Hari Jadi Polwan yang jatuh pada 1 September 2023 mendatang, Polwan Indonesia, khususnya Polwan Polres Lampung Tengah, akan lebih dekat dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menuju Polri yang Presisi.

Halaman Selanjutnya
img_title