Seorang Anak di Lampung Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Milik Tetangganya

Polsek Sumberejo Identifikasi Korban dan TKP Anak Tenggelam
Sumber :
  • Polres Tanggamus

Tanggamus, Lampung – Seorang anak berusia 2 tahun bernama Hasbi Alfarizi tenggelam di kolam ikan milik tetangganya di Dusun Kampung Tengah RT 09 RW 05 Pekon Margodadi Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus pada Jumat, 28 Juli 2023, siang.

Ibu Fatan Naufal Ceritakan Firasat Buruk Sebelum Anaknya Tewas Dalam Septic Tank

Kapolsek Sumberejo, Iptu M. Yusuf, mengungkapkan bahwa korban ditemukan oleh ibu kandungnya saat melakukan pencarian, karena korban tidak muncul setelah bermain sekitar pukul 10.00 WIB.

Hasbi Alfarizi adalah putra dari Nasrudin (45) dan Fitri Utami (37), warga Dusun Kampung Tengah RT 09 RW 05 Pekon Margodadi Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus.

Bocah 2,5 tahun di Lampung Tewas Tenggelam dalam Septic Tank

Kronologis kejadian tersebut adalah sebelum ditemukan tenggelam, korban bermain bersama teman-temannya di bawah pohon jeruk di depan rumahnya. Namun, beberapa waktu kemudian, korban pergi sendirian ke kolam ikan milik tetangganya yang tidak jauh dari rumahnya.

Tim Gabungan Razia Kamar Warga Binaan Rutan Kotaagung, Ini Hasilnya

Setelah menyadari anaknya tidak terlihat di depan rumah, sang ibu menanyakan kepada teman bermain anaknya. Anak-anak tersebut memberitahukan bahwa korban pergi ke kolam ikan sendirian.

Mendapat informasi tersebut, sang ibu langsung menuju kolam ikan dan menemukan anaknya dalam posisi tengkurap di dalam kolam di pinggir tanggul. Ibu korban segera membawa anaknya ke Puskesmas Margoyoso, Sumberejo. Namun, setelah diperiksa oleh petugas medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title