Peduli Akan Program Pengendalian Penduduk, Wali Kota Bandar Lampung Raih Penghargaan dari BKKBN

Wali Kota Eva Dwiana Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana
Sumber :
  • Istimewa/BEC

Bandar Lampung, Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Penghargaan ini diberikan karena Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, dinilai sangat peduli dengan program pengendalian penduduk dan kesejahteraan keluarga di kota tersebut, pada Selasa, 4 Juli 2023, 

Eks Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Sebut Siap Ganti Kerugian Negara

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), dr. Hasto Wardoyo, memberikan penghargaan tersebut dalam acara yang diadakan di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan pada selasa malam (4/7).

Penghargaan Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi dari Pemerintah Pusat yang diberikan melalui BKKBN atas dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Ngaku Anggota, DD Tipu Seorang Wanita di Bandar Lampung Berujung Bui

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung. 

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menekan angka stunting di Kota Bandar Lampung.

“Pertama Bunda mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, penghargaan ini tak terlepas dari hasil kerja keras dan dukungan semua pihak dalam menekan angka stunting di Kota Bandar Lampung,” ungkap Eva Dwiana.

Halaman Selanjutnya
img_title