Rayakan Idul Adha 1444 H, BATIQA Hotel Lampung Berbagi Daging Kurban

BATIQA Hotel Lampung Berbagi Daging Kurban
Sumber :
  • Iman Prihartono

Bandar Lampung, Lampung – Umat Islam di Indonesia saat ini sedang merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H, meskipun terdapat perbedaan dalam penentuan hari raya, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat umat Islam untuk merayakan hari raya kurban ini.

Kirab Marching Band dan Karnaval Pawai Kendaraan Hias di Lampung

BATIQA Hotel Lampung turut serta dalam memeriahkan dan berbagi daging hewan kurban sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT dan kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar hotel.

Eks Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Sebut Siap Ganti Kerugian Negara

Manajer Operasional BATIQA Hotel Lampung, Meutiara Aezha, menjelaskan (Kamis, 29/6/2022) bahwa kegiatan pemotongan dan pembagian daging hewan kurban dilakukan secara rutin setiap tahun sejak BATIQA Hotel didirikan sebagai bentuk kepedulian sosial dari manajemen hotel. 

Hewan kurban yang berasal dari manajemen hotel dan karyawan hotel ini, daging kurbannya dibagikan kepada masyarakat sekitar hotel, karyawan, duafa, dan panti asuhan.

Ngaku Anggota, DD Tipu Seorang Wanita di Bandar Lampung Berujung Bui

Selain pembagian daging kurban, BATIQA Hotel Lampung juga telah melakukan banyak kegiatan CSR, seperti pemberian peralatan dan perlengkapan mandi serta sembako secara rutin ke panti asuhan, donor darah sukarela, dan lain sebagainya, ujar Meutiara.

Halaman Selanjutnya
img_title