Lagu Cupid Cetak Rekor Sebagai Lagu Terlama Tampil di British Official Singles Chart

K-pop girl group Fifty Fifty
Sumber :
  • Yonhap

VIVA Lampung, HiburanLagu hits "Cupid" dari grup wanita Kpop Fifty Fifty telah mencetak rekor baru sebagai lagu dengan penampilan terlama oleh grup wanita K-pop di tangga lagu resmi British Official Singles Chart Top 100.

Menurut data terbaru yang dirilis pada hari Jumat (waktu Inggris), lagu ini menempati peringkat ke-16, turun dari peringkat ke-12 minggu sebelumnya, bertahan di tangga lagu selama 13 minggu berturut-turut.

Rekor sebelumnya untuk lagu dengan penampilan terlama dari grup wanita K-pop dipegang oleh "Kiss and Make Up," single kolaborasi antara BLACKPINK dan Dua Lipa, yang menghabiskan 12 minggu di tangga lagu.

"Cupid" debut di tangga lagu pada posisi ke-96 pada awal April dan dengan cepat naik peringkat, mencapai posisi tertinggi di peringkat ke-8 pada tanggal 12 Mei.

Prestasi ini menjadikan Fifty Fifty sebagai grup wanita K-pop pertama yang masuk ke dalam sepuluh besar tangga lagu tersebut.

Grup yang terdiri dari empat anggota ini juga mencapai gelar sebagai grup wanita K-pop dengan penampilan terlama di Billboard Hot 100, dengan "Cupid" bertahan di tangga lagu AS selama 13 minggu berturut-turut.

Grup ini melakukan debutnya pada bulan November dan dengan cepat meraih ketenaran pada akhir Maret, menjadi grup K-pop tercepat yang masuk ke Billboard Hot 100.