Kembalikan Berkas Pencalonan Cagub Lampung ke Demokrat, Ini Pesan Yang Diberikan Untuk Umar Ahmad

Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Umar Ahmad.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Umar Ahmad, resmi mengembalikan berkas pencalonannya ke penjaringan DPD Partai Demokrat Lampung, pada Senin (20/5/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Meski berbeda partai tapi tampak keakraban diantara mereka. Tak ubahnya seperti dulu kala dibangku kuliah. Penuh canda dan tawa. Cermin dari kedewasaan berpolitik mereka.

Orang Lampung lazim menyebutnya 'Seuyunan' yang bermakna saling merawat, saling menjaga dan saling memelihara.

Saat sambutan, Edy Irawan Arief berpesan jika kelak Umar Ahmad terpilih gubernur agar tetaplah menjadi Umar Ahmad yang dikenal saat ini.

"Umar jangan rubah karakter mu, jangan bawa rakyat Lampung ke dalam alam kemewahan. Rasakan juga kerakyatan mereka," kata Edy.

Lebih lanjut Edy mengatakan sudah sejak lama ia mengenal Umar Ahmad. Sebagai tanda bahwa ia menginginkan Umar Ahmad untuk menjadi Gubernur Lampung.

Diketahui, kedatangan Umar Ahmad dan rombongan disambut langsung Ketua DPD PD Lampung Edy Irawan Arief, jajaran pengurus dan Fraksi Partai Demokrat di antaranya, Hanifal yang juga ketua tim penjaringan, Muhammad Junaidi, dan Toni Mahasan.(*)

Deklarasi Bakal Calon Gubernur, Umar Ahmad Sebut Punya Tujuh Strategi

Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Umar Ahmad.

Photo :
  • Istimewa