MRR Ditunjuk Sebagai Jubir Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024

Muhammad Ramli Rahim (MRR), jadi Jubir Andalan Hati Pilgub Sulsel.
Sumber :
  • Istimewa

Makassar, Sulawesi Selatan – Muhammad Ramli Rahim (MRR) resmi ditunjuk sebagai Juru Bicara pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) untuk Pilgub 2024. 

Marindo Kurniawan Warning ASN Soal Netralitas

Penunjukan ini menandai langkah penting dalam kampanye pasangan yang digadang-gadang sebagai salah satu yang paling kuat di kontestasi politik Sulsel kali ini.

MRR, yang sebelumnya dikenal sebagai Juru Bicara Timnas AMIN pada Pilpres 2024, mengungkapkan kesiapan penuh untuk menjalankan amanah baru ini. 

DPP Projo Resmi Dukung Mirza-Jihan di Pilkada 2024, Pasangan Berkomitmen Tinggi Memajukan Lampung

Dalam pernyataannya, MRR menyatakan keyakinannya bahwa Andalan Hati adalah pasangan ideal untuk memimpin Sulsel dalam lima tahun ke depan.

"Insya Allah saya siap menjalankan tugas sebagai Juru Bicara Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024. Saya percaya, Andalan Hati akan membawa perubahan positif untuk Sulsel,” ujar MRR dalam konfirmasi pada hari Sabtu (10/8/2024).

Diutus Partai Cawabup Pringsewu, Laras Tri Handayani 2 Tahun Terjun Politik

Sebagai putera asli Sulsel yang lahir di Maros, MRR memiliki latar belakang yang kuat dalam dunia pendidikan. MRR dikenal sebagai sosok yang sangat berperan dalam pengembangan pendidikan di Indonesia.

Ia adalah mantan Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Jaringan Sekolah Digital Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title