Arema FC Vs Bali United FC, Joko Susilo Targetkan 3 Point

Pelatih Arema FC, Joko Susilo Pimpin Latihan
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA Lampung, BRI Liga1 – Pertandingan antara Arema FC dan Bali United FC akan berlangsung di Stadion PTIK Jakarta pada hari Senin (27/3) dengan kick-off pada pukul 20.30 WIB.

Satgas Anti Mafia Bola Temukan Adanya Indikasi Kecurangan dalam Liga Indonesia

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, memiliki misi untuk memecahkan rekor buruk timnya yang belum pernah menang melawan tim-tim papan atas dalam pertandingan tunda pekan ke-21 Liga 1 BRI 2022/2023.

Dalam pertandingan terakhir mereka melawan tim empat besar, Borneo FC, Arema FC harus puas bermain imbang dengan skor 0-0. Meskipun catatan kurang menyenangkan melawan tim-tim papan atas, Joko Susilo tetap yakin bahwa mereka bisa memecahkan rekor tersebut.

Partai Demokrat Rekomendasikan Pasangan Adi Erlansyah - Hisbullah Huda di Pilbup Pringsewu 2024

Menurutnya, situasi dalam pertandingan melawan Bali United berbeda dengan Borneo FC, sehingga persiapan taktikal dan strategis akan berbeda pula.

"Situasi dalam pertandingan ini berbeda dan kami membutuhkan taktik yang berbeda untuk mencapai poin yang diharapkan," katanya.

Partai Demokrat Resmi Usung Eva Dwiana-Deddy Amarullah Dalam Pilwakot Bandar Lampung

Namun, dia tidak mengabaikan fakta bahwa Bali United memiliki keuntungan dalam hal waktu pemulihan dan skuat yang kuat yang harus diwaspadai oleh para pemain Arema FC yang dijuluki Singo Edan.

"Sebenarnya, secara taktikal, tidak ada yang kami khawatirkan, hampir sama dengan kekuatan tim-tim lain, hanya saja kondisi mereka lebih baik. Itu yang kami antisipasi," kata pelatih yang dikenal sebagai Gethuk.

Halaman Selanjutnya
img_title