Sihir Lionel Messi Terus Berlanjut Bawa Inter Miami Mencapai Final Leagues Cup

Pemain depan Inter Miami CF, Lionel Messi (10), menggiring bola
Sumber :
  • Bill Streicher/USA TODAY Sports

VIVA Lampung, Sepak BolaLionel Messi mencetak gol kesembilannya dalam enam pertandingan saat Inter Miami menghancurkan Philadelphia Union dengan skor 4-1 untuk mencapai final Leagues Cup pada hari Selasa.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Philadelphia Union, yang mencapai final MLS Cup tahun lalu dan memiliki catatan dominan di kandang, diharapkan menjadi ujian terbesar bagi Inter Miami sejak mereka menambahkan striker Argentina ini ke skuad mereka bulan lalu.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Tetapi Inter Miami yang menjadi tim tamu kembali memulai pertandingan dengan cepat ketika Josef Martinez mencetak gol tiga menit setelah pertandingan dimulai dengan umpan dari Serhiy Kryvtsov.

Messi dibiarkan sendirian di tengah lapangan, di mana dia menerima umpan dari Martinez dan menggiring bola ke depan sebelum melepaskan tembakan dari jarak jauh pada menit ke-20 yang melewati kiper Union, Andre Blake, yang lambat bereaksi.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Jordi Alba semakin menggempur Union dengan mencetak gol menjelang akhir babak pertama, membawa skor menjadi 3-0, sementara para penggemar memprotes tim tuan rumah saat mereka menuju ruang ganti.

Philadelphia Union memperkecil ketertinggalan melalui gol Alejandro Bedoya pada menit ke-73, tetapi David Ruiz mencetak gol pada menit ke-84 untuk Miami, yang telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan terakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title