Petinju Anthony Joshua Tumbangkan Robert Helenius dengan KO di Ronde Ketujuh

Anthony Joshua menjatuhkan KO Robert Helenius
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge.

VIVA Lampung, Tinju – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Anthony Joshua, berhasil mengalahkan petinju pengganti dari Finlandia, Robert Helenius, melalui knockout (KO) dengan satu pukulan pada ronde ketujuh pada hari Sabtu, untuk tetap dalam jalur menuju pertarungan menguntungkan melawan petinju Amerika, Deontay Wilder, tahun depan.

Gervonta Davis Kalahkan Ryan Garcia Dalam Kemenangan KO

Helenius, yang menggantikan Dillian Whyte dari Inggris setelah dieliminasi dari pertarungan non-gelar akibat uji doping seminggu sebelumnya, bertahan lebih lama dari yang diharapkan tetapi jatuh tersungkur di atas kanvas satu menit dan 27 detik setelah ronde dimulai.

Sebagian penonton di O2 Arena London, yang sudah mulai gelisah dan ada yang meneriakkan ejekan sejak ronde ketiga, sebagian mulai meninggalkan tempat duduk mereka saat Joshua tidak segera menyajikan tontonan yang menggebu-gebu.

Marindo Kurniawan High Level Meeting, Kejari Pringsewu Bongkar Bongkar Bapenda

Petinju Inggris tersebut terlihat gugup dan kaku pada awal pertarungan dan anehnya terlalu berhati-hati ketika Helenius, yang baru saja bertarung di Finlandia seminggu sebelumnya, tampaknya sudah dalam kondisi melemah dan siap untuk dihadapi.

Soal KUR, Mantan Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Ditetapkan Tersangka

Joshua langsung keluar dari ring tanpa mengucapkan sepatah kata pun setelah wasit Victor Loughlin menghentikan pertandingan.

Ia kemudian bertepuk tangan bersama para penggemar, berhenti sejenak untuk berbagi teguk minuman dengan mantan juara UFC Conor McGregor yang sedang menonton, sebelum kembali ke dalam ring.

Halaman Selanjutnya
img_title