Sensasi Kuliner Dengan Pemandangan Kota Paling Indah di Bandar Lampung

Menu di Holiday Inn Lampung Bukit Randu
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

LampungHoliday Inn Lampung Bukit Randu telah menjadi ikon penginapan di Provinsi Lampung berkat lokasi strategisnya yang berada di puncak Bukit Randu. 

DPRD Lampung Sarankan Disdikbud Tidak Berikan Izin Perpisahan Sekolah di Hotel

Pemandangan kota yang spektakuler dapat dinikmati dari hotel ini sepanjang hari, mulai dari matahari terbit hingga malam hari, menjadikannya pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin merasakan kenyamanan dan keindahan alam Lampung sekaligus.

Selain fasilitas penginapan yang lengkap dan mewah, Holiday Inn Lampung Bukit Randu juga dikenal sebagai tempat terbaik untuk bersantai dan menikmati kuliner. 

Polisi Olah TKP Temuan Mayat Di Kamar Hotel

Bagi para pecinta makanan, hotel ini mempersembahkan promo kuliner spesial bertajuk “Taste of Asia”, yang diadakan setiap Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB di The View Restaurant.

Promo ini menawarkan lebih dari 50 pilihan hidangan dari berbagai negara di Asia, mulai dari Indonesia, Thailand, Singapura, Jepang, Korea, Vietnam, hingga Timur Tengah dan India. 

Arte Hotel Bandar Lampung Diminta Kolaborasi Majukan Potensi Pariwisata

Dengan konsep All You Can Eat, pengunjung dapat menikmati semua sajian tanpa batas dengan harga Rp 185 ribu untuk dewasa (usia 12 tahun ke atas), Rp 75 ribu untuk anak-anak berusia 2-11 tahun, dan gratis untuk anak di bawah 2 tahun. 

Tak ketinggalan, ada juga promo menarik "Beli 5 gratis 1" untuk tamu dewasa.

Halaman Selanjutnya
img_title