David Foster Siap Konser di Indonesia pada Agustus mendatang

David Foster Siap Konser di Indonesia
Sumber :
  • Antara

VIVA Lampung, Gaya Hidup – David Foster akan mengadakan konser di Indonesia pada tanggal 12 Agustus 2023 di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat, dengan tema "HITMAN ASIA TOUR 2023". 

Ribuan Penonton Padati Gebyar Lampung Maju, Cagub Dan Cabup Golkar Minta Dukungan

Konser ini diselenggarakan oleh Color Asia Live dan akan menampilkan David Foster, musisi, pengarang lagu, dan produser rekaman terkenal asal Kanada, bersama dengan beberapa musisi top dunia seperti Peabo Bryson, Michael Bolton, Katharine McPhee, Loren Allred, dan penyanyi pop Indonesia Raisa. 

David Foster memiliki 16 Grammy Awards, termasuk tiga di antaranya untuk kategori Produser Tahun Ini, Emmy Award, Golden Globe, dan tiga nominasi Oscar untuk "Best Original Songs". 

Sukses Gelar Nobar Timnas U-23, RMD tuai Pujian dari Suporter dan Musisi di Lampung

“Karena itulah, Color Asia Live akan menampilkan David Foster bersama sederetan musisi top dunia dan diva muda Indonesia, Raisa, untuk menghibur dan mengajak para pecinta musik Indonesia bernostalgia bersama dalam sebuah intimate evening concert,” imbuhnya.

Tiket untuk konser ini tersedia dalam tujuh kelas mulai dari Super VVIP hingga Red, dan dapat dibeli melalui aplikasi atau situs web tiket.com mulai 12 Mei 2023 pukul 13.00 WIB.

SM Entertainment Mengambil Tindakan Hukum terhadap "Sasaeng" yang Masuk ke Kamar Hotel Anggota NCT

Harganya yakni Super VVIP (Rp5.000.000), VVIP (Rp4.000.000), Diamond VVIP (Rp3.000.000), Golden (Rp2.100.000), Silver (Rp1.250.000), Bronze (Rp1.000.000) dan Red (Rp825.000).

Managing Director Color Asia Live, David Ananda, mengatakan bahwa konser ini bertujuan untuk menghibur para pecinta musik Indonesia dan membawa mereka bernostalgia bersama dalam konser intimate evening.(Ant)

Halaman Selanjutnya
img_title