Target Rp4 Miliar The Biggest Wedding Market ke-8 di Lampung Dibuka

Konferensi pers di Novotel Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

LampungThe Biggest Wedding Market ke-8 resmi dibuka di Grand Ballroom Novotel Lampung. Acara yang telah menjadi agenda tahunan sejak 2014 ini kembali hadir dengan konsep yang lebih segar, menghadirkan lebih dari 50 vendor pernikahan terbaik dari Lampung, Jakarta, dan Palembang.

Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Seminar Pelayanan Hukum dan HAM : Mendalam & Rampung

Tahun ini, acara berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 2 hingga 4 Agustus, mulai pukul 09.00 hingga 21.00 Wib.  

Dengan pencapaian transaksi sebesar Rp3 miliar pada tahun lalu, penyelenggara optimis mencapai target transaksi lebih dari Rp4 miliar tahun ini. 

Peringati Hari Batik, ACCOR Group Adakan Karnaval Batik Nusantara di Novotel Lampung

Dalam sambutannya, Trison Fauza, General Manager Novotel Lampung, mengungkapkan rasa bangganya atas penyelenggaraan acara ini. 

"Kami sangat bangga dapat kembali menyelenggarakan The Biggest Wedding Market di tahun kedelapan ini. Dengan tema 'Seven Colored Drapery Cascades,' kami berharap bisa menghadirkan pengalaman visual yang menakjubkan melalui dekorasi kain warna-warni yang menjuntai seperti air terjun berwarna," kata dia saat konferensi pers, Jumat (2/8/2024). 

Penting dan Harus Dikuasai: Polres Tulang Bawang Gelar Latkatpuan 12 Gerakan Pengaturan Lalu Lintas

Lebih lanjut disampaikan Trison, dekorasi ini dipadu dengan permainan pencahayaan yang indah, menciptakan suasana yang mengesankan dan romantis.

Berbagai vendor dari berbagai sektor, mulai dari Wedding Organizer, dekorasi, fotografi, klinik kecantikan, kue pernikahan, make-up artist, busana, hiburan, pencahayaan, layar, souvenir, hingga digital book. 

Halaman Selanjutnya
img_title